Skip to content

Tuhan

Mei 7, 2010

Kupalingkan wajah
Dari hadap-MU yang megah
Kucoba cari langkah
Dengan gagah tanpa-MU

Kutelusuri jalan berliku
Dan hari-hariku yang semakin berdebu
Kubangun pilar kokoh
Di sepanjang jalanku
Seorang diri,kujalani dangan angkuh

Sampai akhirnya kuterjatuh
Tak kuasa lagi kutelusuri
Ternyata……………
Aku
Masih
Sama
Saja!

Kusadari……………
Kutak kan pernah berwarna,
Tanpa hadir-MU
Yang nyatanya kini kudamba
Kucoba hadapkan wajahku yang hilang
Kepada-MU yang megah
Nyatanya,aku harus bercermin!

Kucoba bersimpuh,
Dengan segenap doa dan peluh
Kupandang wajahku sendiri,
Betapa ku………..
Tak
Punya
Arti!

Dihadapan-MU
Kurasakan kehadiranku,
Cuma
Setitik
Debu!

Tuhan,……..
Aku penuh noda
Mengharap-MU, bersihkanku
Tuhan………
Aku datang lagi pada-MU

Tuhan………
Aku telah gagal!

Tuhan……..
Tuhan……..
Seruku menangis di  gelap malam
Ku tak akan pernah palingkan wajahku lagi
Dari MU!

Tuhan……
Tuhan…..
Seruku menangis di gelap malam
Aku rindu kasih-MU!
(Banjarbaru,24-10-1990)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

